PPC Iklan Blogger Indonesia

Friday 21 August 2015

Tips Jomblo Anti Galau

Jomblo oh jomblo....itu adalah status terhina,tergalau,dan terkucilkan menurut sebagian anak muda jaman sekarang,
padahal klo menurut gwa, status jomblo itu adalah status yg paling membanggakan (maklum gw juga jomblo) ahahaha.

oke langsung aja di simak..........


       Untuk kita para jomblo (hah?? kita?? gw aja kali) agar bisa menjadi jomblo anti galau kita perlu memahami system X dan system Y (kyak matematika aje :v).
pertama system X = Hobi
sebagai seorang jomblo, kita perlu mempunyai hobi, kenapa??? yah agar kekosongan dan kehampaan bisa di isi dengan hobi tersebut, karena pada prinsipnya ketika seseorang tergila - gila dengan hobinya pasti tuh orang lupa segalanya, yah kayak temen  gw yg udah nikah,dia hobi maen game ke warnet nyampe2 lupa segalanya bahkan lupa ma istrinya dan istrinya nyampe ngedatangin ke warnet.

nah inti dari kisah teladan (yaelah teladan :v) di atas adalah, coba klo temen gw masih jomblo..udah tuh anteng meneng gk inget pacar...makanya cocok bnget cara ini di pakai para jomblowan jomblo wati seperti anda anda sekalian (termasuk gw) ...:v

oke lanjut..

kedua system y = mencari tujuan hidup atau ambisi
sebagai seorang jomblo, ini nih yg paling penting karena jika pikiran seseorang di penuhi ambisi orang tersebut akan fokus pada ambisi, klo udah gitu dijamin pacaran juga gk mau soalnya orang yg pacaran itu selalu banyak acara ama pacarnya dan itu sangat mengganggu klo kita sedang fokus untuk mengejar tujuan hidup dan ambisi kita..

nah klo system X + system Y = mencari tujuan hidup dari hobi atau berkreasi dengan hobi , maka yg di dapat bukan hanya anti galau tapi juga penghasilan, kepintaran dll..tp hobinya yg bener,,, jangan hobi ngebo*kep atau semacamnya :v

tip ini gw rekomendasikan khusus buat jomblo yang setiap saat galau galauan gk jelas..yah cukup sekian aja dari gw...semoga tips ini bisa membantu  :v


Categories:

0 comments:

Post a Comment